Coto Makassar di Jakarta.
Sumber :
  • Wonderful Images Kemenparekraf

5 Rekomendasi Warung Coto Makassar di Jakarta, Rasanya Sama Persis Seperti di Kota Daeng!

Rabu, 11 Januari 2023 - 19:30 WIB

JakartaCoto merupakan makanan khas Makassar yang sangat populer di berbagai daerah. Sajian satu ini terbilang sangat legendaris karena punya citarasa yang ‘nempel’ di lidah. Untuk warga ibukota, jangan lupa untuk mengagendakan menikmati coto Makassar di Jakarta.

Jangan salah, beberapa warung coto Makassar di Jakarta dibuat langsung oleh perantau yang datang langsung dari sana. Jadi soal citarasanya tidak perlu diragukan lagi karena sudah pasti otentik seperti aslinya.

Warung-warung coto Makassar di Jakarta memang beragam namun yang rasanya terkenal ‘nampol’ hanya beberapa. Karena itu, pastikan memilih dengan benar lokasi untuk menyantap coto Makassar di Jakarta agar tidak zonk.

Bagi Anda penggemar coto Makassar, 5 warung di Jakarta ini sangat cocok untuk dikunjungi. Selain rasanya yang masih otentik, tempat-tempat ini juga menawarkan menu khas Makassar lain yang tidak kalah lezat. Tertarik datang?


Daging sapi yang disiram kuah Coto Makassar (Wonderful Images Kemenparekraf)

Coto Konro Makassar Daeng Memang

Rekomendasi warung coto Makassar yang paling direkomendasikan selanjutnya adalah Coto Konro Makassar Daeng Memang. Menu-menu yang disajikan di sini identik dengan rasa Makassar asli, lo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral