Menteri Sosial Tri Rismaharini meneteskan air mata dipelukan kedua anak yatim-piatu.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Tidak Lagi Marah-Marah, Bu Mensos Kali Ini Justru Menangis

Kamis, 7 Oktober 2021 - 18:06 WIB

Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan - Tri Rismaharini, Menteri Sosial Republik Indonesia yang dikenal dengan sosok yang kerap marah dihadapan publik, kini menarik perhatian masyarakat saat berkunjung ke kabupaten Takalar Sulawesi Selatan. Tri Rismaharini kini meneteskan air mata sambil memeluk dua anak yatim-piatu korban Covid 19. 

Saat ditanya perihal yang membuatnya meneteskan air mata sambil memeluk dua anak yatim-piatu, Risma justru enggan mengungkap secara detail.

"Tadi saya cerita dengan mereka...., saya tidak bisa menceritakannya, tapi saya akan mendampinginya melalui dinas sosial dan memberikan akses khusus untuk bisa berkomunikasi dengan saya," ungkap Menteri Sosial dihadapan awak media.

Tri Risma menambahkan, dirinya memberikan semangat kepada anak anak yatim-piatu yang sementara menghadapi ujian kelulusan di sekolah SMP dan SMA yang pikirannya terbebani tanpa orang tua.

"Ada anak anak yang kuat, ada yang tidak kuat, mereka semua terbebani oleh pikiran bisa tidaknya mereka lanjut sekolah dengan kondisi tanpa orang tua" tambahnya.

Setelah memberikan semangat dan memotivasi para anak yatim-piatu, Tri Rismaharini segera memberikan bantuan sosial dan memintanya mencairkan bantuan melalui Mobile bank yang ikut serta dilokasi tersebut.

Sementara itu, salah seorang anak yang mendapat bantuan sosial bernama Fikri (15) langsung mendatangi mobil bank keliling untuk mencairkan dana yang ada didalam rekeningnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral