politikus senior PDI Perjuangan (PDIP), Panda Nababan.
Sumber :
  • tim tvone/ilc

Paham Figur Capres Pilihan Megawati, Panda Nababan Ceritakan di Indonesia Lawyers Club 

Jumat, 13 Januari 2023 - 06:00 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Nama yang dikantongi Megawati Soekarnoputri sebagai Capres 2024 dari PDIP masih menyisah tanda tanya publik hingga tokoh-tokoh politik. 

Namun, politikus senior PDI Perjuangan (PDIP), Panda Nababan mengaku paham kira-kira figur capres yang akan dipilih Megawati Soekarnoputri. Akan tetapi, dirinya tak ingin bicara terlalu lebih jauh. 

Dalam acara diskusi di Indonesia Lawyers Club, mantan anggota DPR mengaku punya pengalaman pahit, karena pernah disemprot Megawati pada 2013 silam. 

Panda Nababan mengeklaim telah mengikuti proses di internal PDIP terkait soal kandidat tokoh capres. Selain itu, dia juga menyinggung soal tanda-tanda yang kemungkinan jadi sikap Megawati dalam memilih capres.

"Kemudian juga mengenai tanda-tanda, kalau saya tidak mau bicara jauh soal siapa. Walaupun saya bisa mengikuti prosesnya, saya ngert. Saya paham kira-kira siapa yang akan dipilih. Saya mengalami pengalaman pahit, 2013," ujar Panda Nababan di Indonesia Lawyers Club, seperti yang dilansir dari VIVA, Jumat (13/1/2023).

Tak hanya itu saja, dia juga ceritakan tentang pengalaman pahitnya pada tahun 2013. Di mana saat itu, Panda mengaku dirinya masih menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Sumatera Utara.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral