Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, di Agroeduwisata Ragunan, Jakarta Selatan, pada Jumat (13/1/2023).Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, di Agroeduwisata Ragunan, Jakarta Selatan, pada Jumat (13/1/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Pj Gubernur DKI Heru Budi Pasang Target 3 Bulan untuk Dirut Baru TransJakarta: Kurangi Kecelakaan!

Jumat, 13 Januari 2023 - 10:35 WIB

Jakarta - Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menargetkan Direktur Utama PT TransJakarta yang baru yakni M Kuncoro Wibowo dalam tiga bulan dapat membawa transportasi publik tersebut lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

"Ya, harus ada peningkatan, targetnya tiga bulan ke depan. Nanti ditagih lagi ya tiga bulan ke depan," kata Heru, di Agroeduwisata Ragunan, Jakarta Selatan, pada Jumat (13/1/2023).

Lebih lanjut, Heru berharap banyak kepada Kuncoro agar dapat mengurangi angka kecelakaan yang melibatkan bus TransJakarta, tentunya dengan pendalaman ilmu bagi sopir.

"Ya, harapannya pertama mengurangi kecelakaan. Driver harus aman, ilmunya. Terus kedisiplinan, pelayanan," tuturnya.

Mantan Wali Kota Jakarta Utara ini pun berharap agar pelayanan armada terus ditingkatkan, terutama di waktu sibuk.

"Tadi sudah saya sampaikan, pelayanannya diperbanyak. Misal di waktu sibuk, pagi hari, siang hari, sore hari, diperbanyak (layanan) TransJakarta itu," pungkas dia.

Sebelumnya, kembali merombak jajaran direksi PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) di era kepemimpinan Anies Baswedan, kini Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mencopot Mochammad Yana Aditya sebagai Direktur Utama PT TransJakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral