Pertemuan Megawati Soekarnoputri dan Erick Thohir di KEK Sanur, Senin (16/1/2023)..
Sumber :
  • Antara/Ni Putu Putri Muliantari

Chemistry Megawati dan Erick Thohir di KEK Sanur Jadi Sorotan

Selasa, 17 Januari 2023 - 09:11 WIB

Denpasar, tvOnenews.comChemistry antara Megawati dan Erick Thohir di KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) Sanur menjadi sorotan.

Direktur Eksekutif Voxpol Center Research Pangi Syarwi Chaniago menilai ada chemistry kuat antara Megawati dengan Erick Thohir saat keduanya mengunjungi Sanur.

"Pertemuan Erick Thohir dan Megawati tentu akan memunculkan banyak makna. Terutama soal persamaan chemistry," ujar Pangi dalam keterangannya, Selasa (17/1/2023).

Saat Megawati dan Erick Thohir bertemu di KEK Sanur, Pangi menilai Erick Thohir memiliki kedekatan ide dan pemikiran dengan Megawati.

"Terkait pertemuan Megawati dan Erick Thohir ini kan bukan pertemuan pertama. Pernah di momen-momen penting seperti peresmian Sarinah. Itu kan bagi Megawati nostalgia peristiwa masa lalu yang tidak bisa dilupakan," katanya.

Sebagai informasi, Megawati dan Erick Thohir mengunjungi proyek rumah sakit internasional KEK Sanur dibangun oleh Kementerian BUMN.

Lokasinya yang berada di kawasan Hotel Grand Inna Bali Beach ini meninggalkan banyak kisah soal Presiden RI ke-1, yakni Soekarno.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral