Putri Chandrawathi Tiba di PN, Jaksel.
Sumber :

Harapan Sederhana Putri Candrawathi di Kasus Kematian Brigadir J

Rabu, 18 Januari 2023 - 11:42 WIB

Jakarta - Kuasa hukum Putri Candrawathi, Febri Diansyah mengungkapkan harapan sederhana pihaknya dalam perkara pembunuhan berencana Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Menurut dia, Putri Candrawathi seharusnya bisa mendapat keadilan dari kasus tersebut, sebagaimana sesuai dengan fakta yang terungkap di persidangan.

"Harapan kami sederhana dalam proses persidangan ini, kebenaran terungkap, ada keputusan yang adil, dan harapannya Ibu Putri bisa segera secepat mungkin kembali membesarkan dan menemani anak-anaknya," kata Febri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu (18/1/2023).

Febri menjelaskan Putri Candrawathi masih memiliki anak yang membutuhkan perhatiannya hingga sekarang. Oleh karena itu, dia menekankan keadilan perlu ditegakkan, bahkan bagi seseorang yang duduk sebagai terdakwa.

"Tentu saja harapan rasa keadilan dan sensitivitas majelis hakim juga sangat kami harapkan di setiap tingkatan pemeriksaan di PN, PT, dan Mahkamah Agung," jelasnya.

Meski demikian, Febri mengatakan pihaknya sudah siap mendengar tuntutan jaksa penuntut umum (JPU).

Dia menyebutkan bakal mendengar dan memperhatikan dengan baik tuntutan tersebut, untuk menjadi bahan pembelaan alias pleidoi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral