Pelaku Penculikan Terhadap Bocah Lima Tahun di Bandung.
Sumber :
  • tim tvOne/Jhon Hendra

Kasus Penculikan Bocah 5 Tahun di Bandung Terungkap, Ini Motifnya

Jumat, 8 Oktober 2021 - 21:16 WIB

Bandung, Jawa Barat – Seorang wanita bernama Cahya diamankan oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung karena menculik dan membawa R bocah berusia lima tahun selama 21 hari ke Surabaya, Jawa Timur. Pelaku mengaku alasan menculik karena ia sayang kepada korban.

"Pelaku kami amankan dari Surabaya dan kami bawa ke Bandung. Dari pengakuan pelaku, dia membawa bocah ini karena sayang dan ingin punya anak. Tapi kami masih akan mendalami kasus ini," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudie Trihandoyo di Malporestabes Bandung, Jumat (8/10).

Kasus penculikan ini terekam kamera CCTV. Dari video berdurasi 17 detik itu terlihat korban dibawa oleh seorang perempuan. Berdasarkan rekaman CCTV tersebutlah, polisi berhasil mengungkap kasus penculikan terhadap bocah lima tahun tersebut.

Tangkapan Layar Rekaman CCTV Saat Pelaku Menculik Korban (sumber: tvone)

Penculik bocah umur lima tahun asal Babakan Ciparay Bandung itu sudah dikenal oleh keluarga korban. Saat kejadian pada pertengahan September lalu, pelaku meminta ijin kepada orangtua R untuk diajak jalan-jalan ke sebuah mal.

"Orangtua bocah ini mengijinkan, karena sudah kenal. Tapi ternyata, pelaku dan korban tak kunjung pulang. Orangtua korban curiga, dan dari videocall yang sempat dilakukan, pelaku membawa korban ke Surabaya," kata Rudie.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral