Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Tim tvOne/Muhammad Bagas

Sandiaga Sebut PPP Bisa Gabung Koalisi Gerindra-PKB, Golkar: Kita Masih Solid di KIB

Senin, 23 Januari 2023 - 18:30 WIB

Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyebut ada kemungkinan PPP merapat ke koalisi Gerindra-PKB.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia membantah wacana PPP keluar dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

“Sejauh ini komunikasi yang terjadi di KIB itu kan antar ketua umum, antara Pak Airlangga Hartarto, Pak Zulkifli Hasan sama Pak Mardiono. Nah, sampai tadi malam setahu saya komunikasi mereka bertiga masih di KIB,” ujar Doli saat ditemui di Hotel Tamarin, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Dia lantas mempertanyakan status Sandi yang mengatakan soal PPP. Pasalnya, Menparekraf itu sampai saat ini masih berstatus kader Gerindra.

Menurut Doli, sebelum bicara hal tersebut, Sandi seharusnya konfirmasi langsung ke Plt. PPP Muhamar Mardiono.

“Saya enggak tauh Pak Sandiaga Uno apakah dia sudah menjadi warga PPP atau mengatasnamakan ketua umum PPP, kemudian mengatakan PPP gabung sama ini, ya saya kira konfirmasi ke Pak Mardiono,” ujar Ketua Komisi II DPR.

“Tapi setahu saya sampai hari ini komunikasi antar tiga ketua umum itu, kita masih solid di Koalisi Indonesia Bersatu,” tegas Doli. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral