Sosok Ujang Zaenal, korban selamat kasus pembunuhan berantai yang dilakukan Wowon cs.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Belum Waktunya Ujang 'Menghadap' Allah SWT Meski Minum Kopi Beracun Racikan Wowon-Duloh, Mulut Sudah Berbusa

Selasa, 24 Januari 2023 - 10:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Keberingasan tersangka kasus pembunuhan berantai atau serial killer Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan Dede alias Solehudin nyaris saja merenggut nyawa seorang pria paruh baya bernama Ujang Zaenal, Selasa (24/1/2023).

Ya, Ujang menjadi korban selamat pada kasus pembunuhan berantai yang dilakukan Wowon cs, meski dia sudah meminum kopi berisi racun racikan pria yang dijuluki Si Aki itu.

Hadir memberi keterangan kepada tvOne, Ujang mengatakan bahwa buntut meminum kopi beracun racikan Wowon cs, dia nyaris saja 'menghadap Allah SWT' alias tewas karena sudah merasa sangat lemah, kejang-kejang, mulut berbusa, efek racun yang masuk ke dalam tubuhnya.

Saat itu, Ujang mengaku dia sempat dirawat selama empat hari akibat meminum kopi beracun racikan Wowon Cs itu.

"Waktu itu pas Maghrib, sehabis dari Masjid saya pulang. Setelah itu saya keluar, di etalase ada kopi satu set. Saya bawa ke dalam dan lalu saya seduh," kata Ujang Zaenal kepada tvOne, Minggu (22/1/2023).

Saat itu, kata Ujang, dia tidak tahu bahwa kopi set itu bukan kopi biasa, melainkan kopi yang sudah diracik (berisi racun) Wowon cs.

"Dikira itu kopi dari warung, saya kan punya warung gitu kan. Ternyata itu kopi bukan dari warung. Sesudah di seduh, seperempat gelas kopinya, saya minum sedikit. Kok, ini beda rasanya," kata Ujang.

Ujang Zaenal yang merupakan Warga kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ini mengaku bahwa kopi yang diminumnya terasa sangat berbeda dari rasa dan baunya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral