Girl group ITZY.
Sumber :
  • Instagram @itzy.all.in.us

ITZY Gelar Konser di Jakarta Bulan Depan, Penggemar Siapkan Fan Project Spesial

Selasa, 24 Januari 2023 - 11:25 WIB

Jakarta - Girl group ITZY dikabarkan akan menggelar konser bulan depan bertajuk ITZY THE 1ST WORLD TOUR CHECKMATE in JAKARTA yang akan dipromotori Mecimapro.

Promotor Mecimapro membagikan jadwal konser ITZY yang akan digelar pada 4 Februari 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Untuk menyambut grup yang dianggotai oleh Ryujin, Yuna, Yeji, Chaeryeong dan Lia itu Midzy (penggemar ITZY) menyiapkan fan project spesial.

"Hallo Midzy! Akhirnya kami mendapat kabar dari pihak promotor mengenai fan project. Ada berita baik dan berita kurang baik yang kami terima. Berita baiknya, handbanner dan video project boleh berjalan tapi durasi video dibatasi sesuai dengan ketentuan dari promotor. Dan untuk project kue sayangnya tidak diizinkan karena terhalang regulasi COVUD-19," tulis akun Instagram @wowfakta_itzy.

"Project kue ini sedang diusahakan oleh panitia agar bisa tetap dirayakan bersama kalian para Midzy diluar venue, mohon jangan berharap banyak tapi semoga bisa terealisasikan sesuai dengan rencana," sambungnya.

Saat ini diketahui, jumlah donasi yang dikumpulkan oleh Midzy untuk fan project sudah mencapai Rp 7 jutaan dari Rp 15 juta yang ditargetkan.

Konser ITZY kali ini terdapat 6 kategori tiket yang terdiri dari Blue Soundcheck, Blue, Pink, Green, Yellow dan Purple. Midzy (penggemar ITZY) juga dapat memilih ingin standing atau seating saat menonton idol kesayangannya ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral