Pameran Pendidikan Terbesar dan Terlengkap 2023.
Sumber :
  • Istimewa

Pameran Pendidikan Terbesar dan Terlengkap 2023 Hadir di Kota Jakarta dan Kota Tangerang, Catat Tanggalnya!

Rabu, 25 Januari 2023 - 17:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tahun baru, semangat baru untuk mencapai impian kuliah ke luar negeri. ICAN Education Consultant akan segera mengadakan The Biggest International Education Expo di Kota Jakarta dan Kota Tangerang secara gratis dan terbuka untuk umum tentunya.

Event yang satu ini akan berlangsung pada Sabtu - Minggu, 4-5 Februari 2023 di Swiss Hotel PIK Avenue pukul 13.00-17.00 WIB.

Sama seperti event ICAN sebelumnya, ada banyak promo spesial yang bisa didapatkan selama event ini berlangsung. Tersedia cashback Rp5 juta untuk negara Australia, Canada, New Zealand, China, UK, Swiss, USA. Ada pun cashback sebesar Rp3 juta untuk negara Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Banyak universitas yang akan berpartisipasi dalam acara ini, seperti Taylor’s university, UTS College, Curtin university, 3dsense media school, Coventy university, Foothill+ deanza college dan lain-lain. Anda juga akan menemukan universitas terbaik lainnya dari berbagai Negara.

Untuk mengikuti acara ini, dapat mendaftar secara gratis dengan mengisi data diri secara lengkap di official websitenya International Edication Expo 2023 Tangerang.

Layanan ICAN Education Consultant

Sebagai agen pendidikan luar negeri, acara tersebut memiliki layanan konsultasi gratis bersama para konselor berpengalaman. Layanan ini akan mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan hal lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral