Suasana persidangan usai terdakwa Bharada E saat dirinya dibacakan oleh JPU dituntut 12 Tahun penjara di PN.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Bharada E Rela Tunangannya Menikah dengan Orang Lain: Bahagiamu Adalah Bahagiaku Juga

Kamis, 26 Januari 2023 - 09:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E membacakan nota pembelaan atau pledoi miliknya atas tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) atas kasus pembunuhan Brigadir J.

Ia menyampaikan permintaan maaf untuk kedua orangtuanya dan tunangannya yang bernama Duce Maria Angelin Kristanti atau dikenal dengan Ling Ling.

“Saya meminta maaf kepada tunangan saya karena harus bersabar menunda rencana pernikahan kita. Walaupun sulit diucapkan, tapi saya berterima kasih atas kesabaran, cinta kasih dan perhatianmu,” ucap Bharada E di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Kamis (26/1/2023).

Dalam penyampaian nota pembelaannya, Bharada E bahkan menyebut dirinya rela jika kekasihnya itu menikah dengan pri lain.

Ia mengaku tak merasa keberatan jika Ling Ling tak bisa menunggu dirinya selesai menjalani masa hukuman. Bharada E bahkan mengaku bahagia jika kekasihnya itu bahagia.

“Kalaupun kamu harus menunggu, tunggulah saya menjalani proses hukum ini. Kalaupun lama, saya tidak akan egois dengan memaksa kamu menunggu saya. Saya ikhlas apapun keputusanmu, karena bahagiamu adalah bahagiaku juga,” lanjutnya.

Tak hanya kepada keluarga dan kekasihnya, Bharada E juga turut menuturkan permintaan maafnya kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan semua penyidik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral