Ferrari tabrak truk di jalan Tol Sidoarjo.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Ferrari Tabrak Truk di Jalan Tol Sidoarjo

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 22:16 WIB

Sidoarjo, Jawa Timur - Sebuah mobil mewah Ferrari berwarna merah, nopol B 1366 PAF, yang dikemudian oleh Hary Djaya, warga Trunojoyo Surabaya, menabrak kendaraan di depannya, di jalan tol Surabaya arah Malang. Akibatnya kondisi mobil rusak di bagian cap mesin depan. Diduga sopir kurang waspada, sehingga tak bisa menguasai kendali, dan akhirnya menabrak kendaraan di depannya. Mobil mewah tersebut harus dibawa mengunakan towing menuju ke tempat pos PJR Jatim ll. 

“Kecelakaan terjadi di ruas jalan tol KM 761.600 dari arah Sidoarjo ke Porong. Itu antara mobil Ferrari warna merah, menabrak sebuah truk yang melaju di depannya. Namun mobil yang ditabrak langsung melanjutkan perjalanan,” ungkap Kanit PJR tol Jatim II, AKP Sigit Indra.

Kecelakaan berawal saat mobil truk berjalan pelan dari arah Surabaya menuju Malang. Sementara itu dari arah yang sama, mobil Ferrari warna merah, tak bisa mengurangi kecepatannya, sehingga menabrak truk tersebut.

Sigit menjelaskan, terjadinya kecelakaan diduga pengemudi mobil Ferrari kurang berhati-hati. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini, sementara pemilik mobil Ferrari mengalami kerugian materiil. Kejadian ini juga tidak menimbulkan perhatian pengguna jalan, karena mobil mewah tersebut langsung diangkut mengunakan towing ke kantor PJR Jatim ll. (Khumaidi/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:06
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
Viral