Tangkapan layar akun twitter @mazzini_gsp terkait tagar #SolidaritasUntukSelvi.
Sumber :
  • Istimewa

Bukan Tim Penyidik Kepolisian, Mobil yang Tabrak Lari Mahasiswi Hingga Tewas di Cianjur Adalah Penyusup

Kamis, 26 Januari 2023 - 11:00 WIB

Jakarta - Seorang mahasiswi bernama Selvi Amalia Nuraeni tewas usai tertabrak sebuah mobil sedan yang menyusup iring-iringan rombongan kendaraan polisi saat melintas di kawasan Cianjur, Jawa Barat pada Jumat (20/1/2023).

Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan mengatakan mahasiswi tersebut meregang nyawanya usai tertabrak mobil sedan yang menyusup pada iring-iringan rombongan kendaraan polisi dari Jakarta ke Cianjur.

"Di luar rombongan. Jadi setelah kami konfirmasi ke rombongan pengawalan ini, karena rombongan pengawalan ini dari Jakarta yang mengarah ke Cianjur, jadi sudah kami konfirmasi rangkaian pengawalan itu hanya 7 kendaraan," kata Doni saat dikonfirmasi awak media, Jakarta, Kamis (26/1/2023).

"Nah ini kendaraan ke delapan dan hasil kami konfirmasi bahwa tidak mengenali kendaraan audi hitam ini sebagai masuk dalam rombongan. Jadi tidak ada yang kenal. Nopolnya itu palsu B 1482 QH. Sudah kita cek dan tidak terdaftar dengan jenis kendaraan sedan," sambungnya. 

Di sisi lain beredar kabar bahwa kendaraan penabrak lari mahasiswi itu merupakan iring-iringan penyidik saat melakukan pendalaman kasus pembunuhan berantai Cianjur - Bekasi. 

Saat itu tim tvOnenews berkesempatan mengikuti jalannya proses pendalaman kasus pembunuhan berantai dengan mendatangi kediaman tersangka Wowon Erawan alias Aki, dan Solihin alias Duloh di Kampung Babakan Mande, Desa Gunung Sari RT 01/2, Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat. 

Saat itu tim penyidik pendalaman kasus pembunuhan berantai bersama sejumlah awak media melakukan perjalanan dari Jakarta pada Kamis (19/1/2023) malam menuju kediaman dua tersangka tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral