Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizki Amana

Terungkap! Yeni Korban Penipuan Wowon Cs Merupakan Istri Dede Solehudin

Kamis, 26 Januari 2023 - 21:40 WIB

Jakarta - Pihak penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya terus mengungkap misteri pembunuhan berantai Cianjur - Bekasi dengan tiga tersangka yakni Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan Dede Solehudin.

Didapati bahwa aksi penipuan berupa penggandaan uang yang dilakukan oleh tiga tersangka tersebut menyeret 11 orang tenaga kerja wanita (TKW). 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan dari korban 11 TKW itu seorang diantaranya bernama Yeni yang merupakan istri dari tersangka Dede. 

"Salah satunya istri dari pelaku Dede, Yeni merupakan TKW yang ada di Arab Saudi," kata Trunoyudo kepada awak media, Jakarta, Kamis (26/1/2023).

Trunoyudo menuturkan keberadaan Yeni pada pusaran modus penipuan penggandaan uang itu sontak membuat percaya dua korban lain yakni Hana dan Aslem. 

Lantas kedua korban tersebut pun tertipu daya oleh tiga tersangka dalam modus penipuan berupa penggandaan uang. 

"Siti kan mengenalkan ke Hana, Hana yakin karena ada Yeni bagian dari itu juga ikut menanamkan juga. Padahal yang mengumpulkan hartanya adalah si Dede. Berarti istri ditipu oleh suami," kata Trunoyudo. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral