Antrean Pengisian BBM.
Sumber :
  • Dedi Herianto

Antre Isi BBM, Ratusan Kendaraan Terjebak Kemacetan di Jalinsum Padangsidimpuan-Mandailing Natal

Minggu, 10 Oktober 2021 - 05:01 WIB

Padangsidimpuan, Sumut - Antrean panjang pengisian bahan bakar minyak (BBM) terjadi di SPBU Padangmatinggi-Manunggang tepatnya di Jalan Lintas Sumatera Padangsidimpuan-Mandailing Natal (Madina). Akibatnya Ratusan Kendaraan Terjebak kemacetan di dua SPBU tersebut. 

Ratusan kendaraan baik roda empat maupun roda dua Sabtu (9/10) malam Pukul 18.00 WIB terjebak macet di Kelurahan Padangmatinggi, dan Desa Manunggang. Menurut informasi dari masyarakat, kemacetan terjadi akibat antrian panjang pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) menuju dua SPBU di Kota Padangsidimpuan. 

Kondisi tersebut semakin diperparah karena antara kendaraan yang satu dengan kendaraan yang lain saling mendahulu.

“Sudah satu jam saya disini,”ujar Siombang, salah seorang pengendara yang ikut antrian di Desa Manunggang, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan. 

Diakui Siombang, sejak pukul 19.00 WIB, dirinya sudah terjebak macet di jalan tersebut. Dia berharap agar pihak kepolisian segera mengatasi kemacetan. 

Sementara itu, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini mengatakan, dia akan telah mengistruksikan petugas Satlantas Polres Padangsidimpuan untuk mengatur arah lalu lintas di dua kawasan tersebut.

”Terima kasih informasinya, saya akan langsung suruh personil kesana,”imbuhnya ketika dihubungi melalui telepon seluler. (dedi h,ade).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral