Konferensi Pers Tulus.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Gelar Konser Tur Manusia 2023 di 11 Kota, Tulus Siapkan Sentuhan Berbeda Tiap Kota

Jumat, 27 Januari 2023 - 15:11 WIB

Jakarta - Penyanyi Tulus menyebut bakal menyiapkan sentuhan berbeda-beda di tiap kota yang didatanginya untuk konser Tur Manusia 2023. Diketahui Tulus akan menggelar konser di 11 kota di Indonesia.

"Setiap kota akan ada sentuhan yang berbeda. Ada detail kecil yang berbeda secara keseluruhan nomor lagunya beda. Ada detail kecil sehingga harapannya semua kota terlihat sama tapi ada sentuhan yang, oh ini Medan, oh ini Palembang," ujar Tulus dalam konferensi pers yang digelar di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023).

Dalam konser kali ini, Tulus mengaku tak hanya terlibat dalam hal musik saja. Ia pun turut terlibat langsung dalam hal lainnya.

"Yang saya tarik itu bagaimana mewujudkan aspek kreatif lebih teknis dan diwujudkan di atas panggung. Jadi dalam proses perwujudan tur ini saya terlibat langsung tidak hanya di musiknya saja, tapi pendekatan turnya juga langsung"

" Kita cari kapasitas berapa, lalu kita cari titik tengah. Sehingga semua bisa dijalankan dengan optimal, contohnya technical. Kita memastikan bagaimana bisa disampaikan ke teman-teman yang menonton. Banyak detail perkabelan yang saya pusing liatnya, tapi saya sangat bersyukur dapat kesempatan untuk kerja sama dengan para profesional yang tahu lahannya. Semoga pertunjukannya aman dan berkesan," bebernya.

Dalam kesempatan ini pula Tulus turut membocorkan jumlah lagu yang akan dibawakan dalam konser Tur Manusia 2023.

"Kurang lebih nomornya akan ada lebih dari 15 lagu. Tapi ada kejutan yang kurang seru kalau saya ceritain sekarang. Intinya kan udah ada album 1 2 3, dengan durasi yang ada saya membuat komposisi ada lagu yang walau tidak terbawakan secara utuh itu ada komposisi yang dibuat sedemikian rupa, sehingga bisa mewakili lagu-lagu yang sebelumnya," jelas penyanyi lagu Hati Hati di Jalan ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral