pengendara motor tertabrak bus di tol.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Pengendara Motor Masuk Tol, Tewas Ditabrak Bus

Minggu, 10 Oktober 2021 - 15:53 WIB

Sidoarjo, Jawa Timur - Diduga tidak tahu jalur jalan tol dan kurangnya berhati-hati, dua pengendara motor yang masuk ke dalam tol Surabaya – Mojokerto, tewas ditabrak bus PO Juragan 99. Dua orang yang diduga sepasang suami istri tersebut, tewas di lokasi kejadian.

Menurut Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng, saat dihubungi lewat sambungan selulernya Minggu, kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (9/10/2021) malam, di wilayah unit PJR Jatim lll tol Surabaya – Mojokerto, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo. Unit laka lantas Polresta Sidoarjo mendapat limpahan penanganan dari unit PJR Jatim lll tol Surabaya-Mojokerto.

AKP Sugeng menjelaskan bahwa terjadi laka lantas di wilayah hukum Polresta Sidoarjo. TKP jalan tol Km 741.800 jalur arah Surabaya-Mojokerto.  

"Semula sepeda motor Yamaha nopol L 5999 RU berjalan masuk ke jalan tol melalui intrans Karangpilang arah ke Mojokerto. Sesampainya di gerbang tol Waru Gunung, saat dihentikan petugas security tol Jasa Marga, pengendara motor berbalik arah dan berjalan melawan arus, kembali ke arah timur atau arah Surabaya. Sesampainya di lokasi kejadian, motor yang melawan arus tertabrak bus PO Juragan 99 nopol N 7048 UF, yang dikemudikan Johan Eko Saputro, warga Tumpang, Malang," jelas AKP Sugeng, Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo.

Pengendara motor yang diduga sepasang suami istri tersebut tidak diketahui identitasnya. Polisi unit laka lantas Polresta Sidoarjo sudah mengecek kepemilikan motor melalui nomor polisi. Pihaknya kesulitan karena motor tersebut sudah dijual ke orang lain 10 tahun lalu. Pihak unit laka lantas Polresta Sidoarjo mengumumkan bagi warga yang kehilangan saudara bisa mengecek di unit laka lantas Polresta Sidoarjo. (Khumaidi/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral