Rian Ernest Resmi Jadi Kader Partai Golkar.
Sumber :
  • Istimewa

Gabung Golkar, Rian Ernest: Partai yang Besar

Selasa, 31 Januari 2023 - 21:58 WIB

Jakarta - Pascakeluar dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rian Ernest kini resmi menjadi kader Partai Golkar dan kader Ormas MKGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong). 

Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR Meutya Hafid langsung menyematkan jaket Ormas MKGR ke Rian di kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Selasa (31/1/2023).

Pada kesempatan itu, Meutya Hafid menyampaikan penyematan jaket Ormas MKGR kepada Rian Ernest sebagai simbol Rian menjadi kader Golkar. Itu artinya, Rian terhitung dari hari ini resmi menjadi kader Ormas MKGR dan kader Partai Golkar sekaligus.

"Selamat buat saudara Rian Ernest yang sudah menjadi kader Ormas MKGR sekaligus sebagai kader Partai Golkar. Selamat bergabung bersama kami, dan selamat berkarya," kata Meutya Hafid usai acara.

"Ormas MKGR hari ini menerima Ryan Ernest sebagai kader MKGR yang akan memperkuat MKGR DKI. Selamat bergabung Ryan Ernest. Solid Solid Solid," sambung Muetya.

Meutya berpesan pada Rian agar memanfaatkan Partai Golkar untuk berkarya dan melakukan banyak hal untuk anak muda. Meutya meminta Rian menjadikan Partai Golkar sebagai rumah barunya yang nyaman untuk berkarya untuk Indonesia.

"Setelah bergabung bersama kami, kita sangat senang tentunya. Dan kita berharap pada Rian setelah menjadi kader Partai Golkar yang terus berkarya di rumah barunya, berkerja untuk rakyat khususnya untuk kaum muda," terang Meutya yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi I DPR RI.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral