Prinsa Mandagie.
Sumber :
  • Istimewa

Prinsa Mandagie Siap Kembali Industry Musik Di Tahun Ini

Rabu, 1 Februari 2023 - 15:17 WIB

Jakarta - Nama Prinsa Mandagie bukan nama yang baru di industry musik Indonesia. Lagu-lagu yang dirilis telah mewarnai dunia musik sejak 2017 lalu. 

Berbagai single telah Prinsa Mandagie rilis, salah satunya adalah single yang menjadi soundtrack dari serial Layangan Putus berjudul ‘Sahabat Dulu’. Single ini menuai kesuksesan layaknya serial Layangan Putus yang juga meraih sukses dan mendapatkan banyak respond positif bagi para penontonnya.

Lagu ini juga yang membuat Prinsa Mandagie mendapatkan piala bergengsi Anugerah Musik Indonesia 2022 lalu di kategori Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik. 

Dalam kategori ini, Prinsa ikut bersaing dengan nominator musisi hebat lain, diantaranya: Brisia Jodie, Budi Doremi, UN1TY, Kotak, hingga Rossa. 

Menjadi salah satu peraih piala AMI Awards 2022 menjadi pemicu Prinsa untuk terus berfokus dan semakin serius mengembangkan karier musiknya di Industri musik Indonesia.

Di 2023, tersiar kabar bahwa Prinsa tengah menggaet para musisi kenamaan Indonesia untuk segera merilis waktu dalam waktu dekat. Nama-nama musisi tersebut diantaranya ada Tohpati, Marco Stefiano, Ari Aru, Dimas Wibisana, hingga Ungu. 

Prinsa kini tengah menyiapkan album debut-nya yang sekaligus menjadi bukti keseriusan untuk selalu menghasilkan karya-karya terbaik di Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral