Menteri BUMN, Erick Thohir, menjadi salah satu dari lima bakal calon Ketua Umum PSSI..
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOnenews.com

Erick Thohir Sebut Perlu Nyali untuk Bersih-Bersih Dunia Sepak Bola

Rabu, 1 Februari 2023 - 15:27 WIB

Jakarta, tvOnews.com - Menteri BUMN Erick Thohir sebut diperlukan nyali untuk bersih-bersih dunia sepak bola Indonesia yang disebutnya sudah terlalu lama kotor.

"Saya sudah berulang-ulang ini perlu nyali, untuk kembali, bersih-bersih. Kita harus ciptakan sepak bola yang bersih dan berprestasi," kata Erick Thohir kepada awak media di sela-sela Mandiri Investment Forum 2023 di Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Kendati demikian mantan pemilik klub Italia Inter Milan tersebut mengingatkan bahwa apa yang dilakukannya hanyalah sebuah usaha, karena pada akhirnya para pemilik suara di PSSI lah yang nantinya akan menentukan.

"Kalau ternyata voters-nya tidak confidence dengan saya, ya gimana, namanya juga usaha. Usaha memperbaiki sepak bola Indonesia yang sudah terlalu lama kotor," ujarnya.

Lebih lanjut, Erick Thohir menegaskan bahwa semangatnya maju mengikuti pencalonan ketua umum PSSI 2023-2027 masih sejalan dengan tugasnya sebagai Menteri BUMN dalam Kabinet Indonesia Maju bentukan Presiden Joko Widodo.

Erick Thohir menyadari bahwa semangat bersih-bersih yang ia bawa ke Kementerian BUMN kerap dilabeli persepsi bahwa dirinya senang memenjarakan orang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral