Kamaruddin Simanjuntak, Irjen Ferdy Sambo, dan Putri Candrawathi.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

5 Ucapan Pedas Kamaruddin Simanjuntak, Ledek Putri Candrawathi 'Dekil', hingga Ferdy Sambo Main Serong

Rabu, 1 Februari 2023 - 18:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bisa dibilang, sosok pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak merupakan salah seorang yang kontroversial dalam kasus pembunuhan yang melibatkan Ferdy Sambo sebagai terdakwa, Rabu (1/2/2023).

Bukan tanpa alasan, sebab sejumlah pernyataan Kamaruddin Simanjuntak sejak awal mula kasus pembunuhan Brigadir J terungkap ke publik benar-benar membuat publik gempar.

Mulai dari Kamaruddin Simanjuntak menyebut bahwa Brigadir J dihabisi Ferdy Sambo cs akibat tahu soal perselingkuhan sang jenderal dengan perempuan lain hingga 'meledek' Putri Candrawathi pun sempat dilakukannya beberapa waktu lalu.

Seolah tanpa rasa takut, Kamaruddin Simanjuntak membombardir Ferdy Sambo cs yang terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J itu dengan pernyataan-pernyataan pedasnya.

Tentu saja pernyataan pedas yang dilontarkan Kamaruddin Simanjuntak itu bermaksud menyudutkan Ferdy Sambo cs.

Hal itu pun tentu membuat telinga Ferdy Sambo cs panas.

Namun di satu sisi, bagi banyak orang atau khususnya simpatisan Brigadir J, pernyataan Kamaruddin tentu saja banyak dinantikan dan banyak mendapat dukungan.

Berikut ini tvOnenews.com merangkum sejumlah pernyataan kontroversial Kamaruddin Simanjuntak sepanjang kasus pembunuhan Brigadir J, yang melibatkan Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal (Bripka RR), Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E), dan Kuat Maruf.

1. Brigadir J Disiksa Ferdy Sambo yang 'Psikopat'

Pada gelar perkara yang digelar di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (21/7/2022), Kamaruddin Simanjuntak pernah menyinggung soal Brigadir J disiksa oleh psikopat.

Saat itu, Kamaruddin menyebut ada dugaan Brigadir J disiksa dahulu sebelum tewas ditembak. 

Pasalnya, ditemukan bahwa kuku Brigadir J dicabut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral