Ini Tampang Ibu Muda yang Tega Melecehkan Belasan Anak-anak di Jambi..
Sumber :
  • Istimewa

Ibu Muda di Jambi Diduga Alami Kelainan Seksual, Berikut Bahaya dan Jenisnya

Senin, 6 Februari 2023 - 07:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Pelecehan seksual yang dilakukan ibu muda asal Jambi, berinisial YN (25) terhadap anak-anak, menyisahkan sebuah tanda tanya besar. Pasalnya, korban yang masih berusia dibawah umur tersebut juga diminta menyaksikan hubungan intim pelaku dan suaminya, melalui celah jendela rumahnya.

Tak hanya itu, YN ibu muda yang diketahui pemilik rental playstation di kedimannya di kawasan Alam Barajo, Kecematan Alam Barajo, Kota Jambi, juga mengajak anak-anak untuk menonton video porno bersama dirinya.

Tentu saja, apa yang dilakukan ibu muda alias YN ini sebuah penyimpangan sek yang tak wajar. Bagaimana mungkin, anak-anak diminta menyaksikan hubungan intim yang YN lakukan bersama suaminya.

Melansir dari laman Alodokter, kelainan seksual atau perilaku seksual menyimpang yang muncul secara berulang kali disebut parafilia.

Apa itu Parafilian? Parafilia merupakan kelainan seksual yang menyebabkan penderita memiliki ketertarikan seksual selain pada stimulasi genital. Parafilia juga berhubungan dengan gairah dalam menanggapi objek seksual atau rangsangan yang tidak terkait dengan pola perilaku normal yang dapat mengganggu hubungan seksual.

Lalu, apa saja Janis kelainan seksual parafilia? Berikut macam dan jenis parafilia yang dilansir dari Alodokter.

1. Eksibisionisme

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral