jenazah korban kecelakaan di tol diambil keluarga.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Jenazah Korban Kecelakaan di Tol Surabaya, Diambil  Keluarga

Senin, 11 Oktober 2021 - 18:31 WIB

Sidoarjo, Jawa Timur – Jenazah korban kecelakaan di tol Surabaya Km 741. 800, yaitu pengendara motor laki laki dan perempuan, akhirnya diambil  keluarga. Jenazah atas nama Muhammad Anil, 15 tahun, warga Bangkalan dan Anis Syarofah, 23 tahun, warga Bangkalan.

Menurut AKP Sugeng, Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, seperti diberitakan sebelumnya, kejadian tersebut adalah pelimpahan dari unit PJR Jatim lll tol Surabaya-Mojokerto. 

Dalam keteranganya, sepeda motor Yamaha nopol L 5999 RU berjalan masuk ke jalan tol melalui intrans Karangpilang arah ke Mojokerto. Sesampainya di gerbang tol Waru Gunung, pengendara motor tersebut dihentikan oleh petugas security tol Jasa Marga. Pengendara motor berbalik arah dan berjalan melawan arus ke arah timur, yaitu arah Surabaya. Di lokasi kejadian, pengendara motor tersebut tertabrak bus PO Juragan 99 nopol N 7048 UF, yang berjalan dari arah Timur ke Barat, yang dikemudikan oleh Johan Eko Saputro, warga Malang.

Diduga korban kurang berhati-hati mengendarai kendaraaan, sehingga masuk jalur tol. Dari keterangan keluarga kedua korban berpamitan untuk jalan-jalan ke Suramadu. Namun korban justru ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di jalan tol Surabaya-Mojokerto.

AKP Sugeng menghimbau bahwa jalan tol bukan tempat untuk kendaraaan roda dua. Masyarakat diminta jika bepergian menggunakan kendaraan, wajib membawa identitas dan Surat Ijin Mengemudi, agar kejadian serupa tak terulang. (Khumaidi/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral