YS alias Yunita Sari, Ibu muda Jambi pelaku pelecehan 17 anak.
Sumber :
  • kolase tvOnenews.com

Wow, Ini Tampang Asli Yunita Sari Si Ibu Muda Jambi Pencabul 17 Bocah, Hidung Ditindik dan ‘Nyentrik’ dengan Rambut Pirang

Rabu, 8 Februari 2023 - 03:49 WIB

Jambi, tvOnenews.com – Sejak kasus pelecehan seksual terhadap 17 anak dibawah umur viral, sosok YS alias Yunita Sari mendadak jadi sorotan publik. Ternyata ibu muda asal Jambi yang masih berusia 25 tahun itu menjadi pelaku pelecehan seksual.

Selama melakukan aksi bejatnya, 17 orang anak menjadi korban diantaranya 10 anak laki-laki dan 7 anak perempuan. Perbuatannya dilakukan saat para korban sedang bermain di rumahnya yang membuka jasa rental PlayStation (PS).

Wow, Ini Tampang Yunita Sari Si Ibu Muda Jambi Pencabul 17 Bocah, Hidung Ditindik dan ‘Nyentrik’ dengan Rambut Highlight Pirang

Sosok YS alias Yunita Sari pun banyak dicari netizen. Tak sedikit yang penasaran dengan sosok ibu muda yang tega berbuat keji terhadap 17 anak di bawah umur tersebut.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, dalam berbagai akun media sosialnya terungkap tampang asli Yunita Sari.

Di berbagai foto dan video yang diunggah YS di akun Instagram hingga TikTok. Yunita tampak memiliki penampilan yang nyentrik.

Ibu muda si pencabul itu memiliki rambut panjang yang dicat highlight. Dia juga terlihat memakai kawat gigi dan memasang tindik di hidung.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral