Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo.
Sumber :
  • Antara/Dyah Dwi

Hari Ini Rapim TNI-Polri Bakal Dihadiri Jokowi, Ini yang Bakal Dibahas

Rabu, 8 Februari 2023 - 08:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Hari ini, Rabu (8/2/2023), Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri akan digelar di Hotel Sultan Jakarta.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan Rapim ini akan membahas berbagai hal terkait tugas pokok dan fungsi terkait kedua lembaga itu.

"Materi tentang PAM Pemilu, mengamankan agenda-agenda strategis nasional mulai dari investasi, pertumbuhan ekonomi, event nasional dan internasional serta menjaga stabilitas keamanan," ujar Dedi.

Polri yang hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, pejabat utama Mabes Polri, semua perwira tinggi di Mabes dan di luar struktur, Kapolda dan kepala biro operasi.

Rencananya, Rapim TNI-Polri tahun ini akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia direncanakan akan memberikan pembekalan dan pengarahan.

Rapim TNI-Polri merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan setiap awal tahun. Pada tahun 2022, Rapim digelar di Mabes TNI Cilangkap pada tanggal 1 Maret.

Dalam pembekalan dan amanatnya, Presiden Jokowi mengingatkan kepada jajaran TNI-Polri untuk meningkatkan kedisiplinan nasional.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral