YS alias Yunita Sari, Ibu muda Jambi pelaku pelecehan 17 anak.
Sumber :
  • kolase tvOnenews.com

Mencengangkan, Ibu Muda Jambi Ajak 2 Anak di Bawah Umur Berhubungan Intim, Awalnya Para Korban Dicekoki Ini...

Kamis, 9 Februari 2023 - 00:50 WIB

Jambi, tvOnenews.com – YS alias Yunita Sari (25) asal Alam Barajo, Kota Jambi sontak menuai sorotan setelah kasus pelecehan seksual terhadap 17 anak di bawah umur mencuat ke publik. Korban dari pelecehan seksual ibu muda Jambi itu melibatkan 10 anak laki-laki dan 7 anak perempuan.

Kini terungkap fakta baru yang mencengangkan, ternyata ibu muda Jambi tak hanya memaksa para korban menonton video porno tapi juga berhubungan seksual, ini selengkapnya…

Mencengangkan, Ibu Muda Jambi Ajak 2 Anak di Bawah Umur Berhubungan Intim, Awalnya Korban Dicekoki Ini…

Sosok ibu muda Jambi menjadi sorotan setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pelecehan seksual terhadap 17 anak di bawah umur. Kini terungkap sosok Wanita tersebut adalah YS alias Yunita Sari yang masih berusia 25 tahun.

YS alias Yunita Sari ternyata memiliki sebuah rental PlayStation (PS) di kediamannya di Alam Barajo, Kota Jambi. 17 korban yang dia cabuli merupakan anak-anak yang biasa bermain di rental PlayStationnya. Dia melakukan aksi bejatnya ketika suaminya tidak berada di rumah.

Potret YS alias Yunita Sari, ibu muda Jambi pelaku pelecehan seksual (sumber: kolase tvOnenews)

Dirkrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira mengungkapkan bahwa pelaku sudah melakukan perilaku menyimpangnya sejak akhir bulan Januari lalu.

“Pelaku pertama kali melakukan mulai tanggal 24 hingga 26 Januari. Kemudian terus berlanjut sampai dengan Februari,” kata Andri kepada tvOne, Senin (6/2/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral