GP Mania Resmi Bubarkan Diri.
Sumber :
  • Tim tvOne/Muhammad Bagas

Momen GP Mania Resmi Bubarkan Diri, Relawan Lepas Atribut '2024 Ganjar Presiden'

Kamis, 9 Februari 2023 - 17:28 WIB

Jakarta - Organisasi relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) resmi membubarkan organisasinya dan secara resmi menghentikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk maju di pilpres 2024 mendatang.

Mereka ramai-ramai melepaskan kaos bertuliskan "2024 Ganjar Presiden" secara simbolis, di kantor Sekretariat Jokowi Mania (JO-MAN), Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

"Berdasarkan kajian yang serius dan mendalam maka DPP JO-MAN tidak lagi mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 dan sekaligus membubarkan organisasi relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) di seluruh Indonesia, baik DPP, DPD,DPC, PSC maupun ranting," ujar Ketua Umum GP Mania, Immanuel Ebenezer (Noel).

Selain secara simbolis membuka kaos sebagai tanda pembubaran, Noel dan timnya secara simbolis melepaskan berbagai atribut GP Mania di seluruh ruangan sekretariat.

Selanjutnya, Noel meminta agar pihak relawan memiliki suara yang sama dengan keputusan tersebut. Noel pun meminta agar para relawan selalu menunggu komando dari pengurus pusat mengenai arah dukungan selanjutnya.

"DPP JO-MAN meminta kepada seluruh pengurus dan relawan JO-MAN tetap dalam satu barisan sambil menunggu arahan atau keputusan DPP JoMan akan diarahkan ke mana dukungan capres-cawapres untuk 2024 mendatang," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral