Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Rayakan Ulang Tahun.
Sumber :
  • Tim tvOnenews.com - Julio Trisaputra

Viral Video Perayaan Ulang Tahun Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Berikan Doa untuk Sang Suami, Warganet Nyinyir

Kamis, 9 Februari 2023 - 20:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tepat di hari ini, pada Kamis, (9/2/2023) terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo berulang tahun. Ferdy Sambo kini menginjak usia yang ke-50 tahun. 

Dihari ulang tahunnya kini bukan menjadi hari yang membahagiakan, karena pada tahun ini Ferdy Sambo harus merayakan ulang tahunnya di rumah tahanan (Rutan) Mako Brimob.

Seperti yang telah diketahui, Ferdy sambo kini sedang menjalani proses hukum akibat menjadi terdakwa dalam kasus pembunuhan ajudannya sendiri, Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. 

Di hari ulang tahunnya, telah beredar sebuah video di media sosial saat Ferdy Sambo merayakan ulang tahunnya yang ke-49 tahun. 

Sebuah akun TikTok @ferdysambo_official mengunggah sebuah video yang memperlihatkan istrinya, Putri Candrawathi memberikan harapan serta doa untuk sang suami yang sedang berulang tahun.

“Untuk yang ulang tahun, selamat ulang tahun sayang. Semoga panjang umur, sehat selalu. Bahagia terus dan sukses selalu dalam berkarier, selalu mengandalkan Tuhan. Dan yakin bahwa Tuhan Yesus selalu menyertai di mana pun berada,” ungkap Putri Candrawathi pada perayaan ulang tahun Ferdy Sambo yang ke-49 tahun. 

Potret Perayaan Ulang Tahun Ferdy Sambo yang ke-49 Tahun. (ist)

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral