YS alias Yunita Sari, ibu muda Jambi pelaku pelecehan seksual.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Masa Lalu Ibu Muda Jambi Terungkap, Jadi Penyebab Yunita Sari Lecehkan 17 Bocah, Ternyata Dulunya Alami Ini...

Jumat, 10 Februari 2023 - 02:09 WIB

Ibu muda Jambi bernama Yunita Sari (YS) menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Pasalnya, wanita berusia 25 tahun ini menjadi pelaku pelecehan seksual dengan korbannya mencapai 17 anak.

YS yang memiliki rental PlayStation melancarkan aksi bejatnya saat suami tidak di rumah. Dia memaksa belasan anak yang bermain PlayStation untuk menonton video porno, menyentuh bagian intimnya hingga dipaksa berhubungan seksual.

Baru-baru ini, terungkap fakta bahwa ibu muda Jambi itu tak hanya melecehkan anak laki-laki tapi juga ada korban perempuan. Mereka dipaksa Yunita Sari untuk menyaksikan hubungan intim dirinya dengan suami.

Tak hanya itu, dia juga memaksa 4 korban perempuan di bawah umur untuk membesarkan payudaranya menggunakan pompa ASI. Hal ini dibenarkan oleh Tim penyidik Subdit IV Ditreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta.

"Anak-anak ini dipaksa untuk melakukan pembesaran payudara dengan menggunakan pompa ASI di rumah tersangka," kata Andri Ananta, Rabu (8/2/2023).

Andri juga menyampaikan bahwa dari total 7 korban wanita, 4 orang diantaranya dipaksa untuk memperbesar payudaranya. Namun, 3 orang menolak, Ada 1 anak perempuan yang menuruti permintaan bejatnya hingga mengalami kesakitan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral