Yunita Sari, ibu muda Jambi pelaku pelecehan seksual.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Ibu Muda Jambi Miliki Masa Lalu Traumatis, Cabuli 17 Bocah untuk Balas Dendam? Ternyata Yunita Sari Dulu Korban…

Sabtu, 11 Februari 2023 - 02:05 WIB

Yunita Sari, seorang Ibu muda Jambi melecehkan 17 anak di bawah umur. Kabar terkini Kamis (10/2/2023), wanita yang berusia 25 tahun ini ternyata memiliki masa lalu yang kelam, apa itu?

YS sendiri merupakan pemilik rental PlayStation yang berada di kawasan Alam Barajo, Kota Jambi. Para korbannya merupakan pelanggan anak-anak yang biasa bermain di rentalnya.

Yunita Sari selalu mengancam dan memberi iming-iming para korban untuk menuruti kemauannya. Lalu, apa hubungannya dengan masa lalu ibu muda Jambi? Ini selengkapnya.

Ibu muda pemilik rental PlayStation bernama Yunita Sari melaksanakan aksi bejatnya saat sang suami tidak di rumah. Dia mencabuli para pelanggannya yang merupakan anak di bawah umur dengan ancaman hingga iming-iming.

“Tersangka memaksa dengan ancaman kalau tidak mau melakukan maka tidak boleh keluar dari rumah, dikunci," kata Asi Noprini, Kepala UPTD PPA Provinsi Jambi.

Yunita Sari memaksa 17 korbannya untuk menonton film porno yang dia sengaja koleksi. Lalu, Yunita Sari meminta para korban memegang area intimya hingga mengintip dirinya berhubungan suami istri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral