Dokumentasi. Pengamat Politik, Hendri Satrio.
Sumber :
  • tim tvOne

Risma Marah Lagi, Bukan Sikap Baik Pemimpin

Minggu, 3 Oktober 2021 - 23:20 WIB

Jakarta – Menteri Sosial Tri Rismaharini (Mensos Risma) memarahi Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Gorontalo, Fajar Sidik Napu. Pengamat politik menilai tindakan Mensos Risma yang selalu marah bukanlah sikap yang biasa dilakukan oleh seorang pemimpin.

“Menurut Saya hal yang tidak biasa dilakukan pemimpin, pemimpin marah di depan umum itu saja sudah tak biasa, apalagi ini pake tunjuk-tunjuk dan pakai kata saya dor,” kata Hendri Satrio, Pengamat Politik dalam Program Apa Kabar Indonesia Malam, Minggu (3/10).

Pria yang akrab disapa Hensat itu memaklumi jika Mensos Risma marah karena adanya pekerjaan yang belum beres, namun hensat menilai tindakan tersebut sebaiknya tidak direkam dan disebarluaskan.

“Pekerjaan beres atau tidak itu harus diagrisbawahi,  namun tim dari bu Mensos Risma harus mengurangi merekam hal-hal seperti itu, karena ucapan dan tindakannya sebagai pejabat bisa langsung diviralkan dan itu tidak berdampak baik terhadap bu menteri,” ujar Hensat.

Diketahui, Mensos Risma marah-marah kepada koordinator PKH di Gorontalo saat mendapat info ada nama-nama yang belum masuk daftar karena masih dalam proses pemadanan data.

Usai kejadian itu, Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie sempat tidak terima atas perlakuan Mensos Risma kepada salah satu pegawainya. Namun, semua pihak sudah saling memaafkan dan permasalahan sudah diklarifikasi.(put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral