Kolase Messi - David Beckham.
Sumber :
  • tim tvone

David Beckham Ngebet Datangkan Messi ke Inter Miami CF, PSG Lebih Baik Lepas La Pulga sebab Mbappe dan Neymar akan ...

Selasa, 14 Februari 2023 - 16:51 WIB

Lionel Messi akan berstatus bebas transfer di bursa musim panas nanti. David Beckham bersama klubnya Inter Miami CF berminat untuk mendapatkan tanda tangannya, dilansir dari Sportskeed, Selasa (14/2/2023). 

Legenda Manchester United itu mengaku ingin segera memboyong Messi ke MLS. PSG memang memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak La Pulga satu musim lagi. 

Namun kedua belah pihak masih berusaha menegosiasikan kontrak baru. PSG sendiri juga ingin mempertahankan Messi lebih lama. Kabar tersebut itu tidak membuat Beckham mundur. 

Dia masih berusaha meyakinkan pemenang Piala Dunia itu untuk bergabung ke Amerika. Kepada ESPN Argentina bulan lalu, Beckham menyebut Messi sebagai pemain yang ingin ia bawa ke tim MLS-nya. 

"Saya mencintai Leo karena berbagai alasan. Saya mencintainya karena dia ayah yang hebat. Saya mencintainya karena dia memiliki kepribadian yang hebat, karakter,” dikutip dari Sportskeeda, Selasa (14/2/2023). 

“Saya pikir apa yang disukai semua orang tentang dia adalah cara dia bermain. Dia memainkan permainan dengan semangat," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral