Bek Real Madrid, Eder Militao, bersama kekasihnya Karoline Lima..
Sumber :
  • Kolase/Tvonenews.com

Intip 5 Bidadari Penakluk Bintang Real Madrid, Pesonanya Bikin Jatuh Hati

Selasa, 21 Februari 2023 - 11:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Real Madrid bakal bersua Liverpool dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Anfield, Rabu (22/2/2023) dini hari WIB. 

Real Madrid dalam kondisi terbaik jelang menghadapi Liverpool. Skuad Carlo Ancelotti berlatar empat kemenangan beruntun di berbagai kompetisi. 

Teranyar Real Madrid mengalahkan Osasuna 2-0 di Stadion El Sadar, Minggu (18/2/2023). Hasil positif membuka kans Karim Benzema dan kawan-kawan untuk bersaing merebut titel Liga Spanyol. 

Selain performa yang dalam tren positif, Real Madrid juga bisa menurunkan skuad terbaiknya ketika menghadapi Liverpool. Nama-nama besar seperti Karim Benzema, Luka Modric, Vinicius Junior bisa tampil sejak menit pertama. 

Real Madrid hanya minus satu pemain saat menghadapi Liverpool. Dia adalah Ferland Mendy yang masih menjalani perawatan akibat cedera. 

Selain statistik permainan jelang Liverpool vs Real Madrid, animo suporter juga tertuju kepada para bidadari penakluk hati bintang-bintang Real Madrid. Setidaknya ada lima sosok wanita cantik yang pesonanya bikin jatuh hati. Berikut ulasannya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral