Liverpool Vs Real Madrid: Darwin Nunez Lebih Superior daripada Karim Benzema.
Sumber :
  • Kolase/Tvonenews.com

Liverpool Vs Real Madrid: Fakta Ini Bukti Karim Benzema Tak Lebih Oke dari Darwin Nunez

Selasa, 21 Februari 2023 - 16:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Liverpool akan menghadapi Real Madrid dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Anfield, Rabu (22/2/2023) dini hari WIB. Jelang duel panas Liverpool vs Real Madrid, Darwin Nunez dan Karim Benzema menuai sorotan. 

Nunez dan Benzema merupakan kedua figur yang menjadi andalan di lini serang tim masing-masing. Kedua nama itu dalam tren positif jika berkaca dari statistik sepanjang musim ini. 

Benzema, misalnya yang tampil moncer bersama Real Madrid dalam pentas Liga Spanyol. Total peraih gelar Ballon d'Or itu telah mendulang 11 gol dari 13 pertandingan. 

Situasi yang dialami Benzema sempat tidak sejalan dengan Nunez. Bomber anyar Liverpool ini sempat mengalami situasi pelik dalam periode awalnya di Anfield. 

Nunez sempat dihantam berbagai kritik karena keran golnya macet. Dia pun sampai dicap sebagai salah satu transfer terburuk yang dilakukan manajemen Liverpool. 

Akan tetapi, Darwin Nunez membuktikan diri sebagai bomber yang patut diperhitungkan. Sang pemain perlahan menemukan permainan terbaiknya bersama Liverpool saat ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral