Karim Benzema bersama legenda Real Madrid, Amancio Amaro..
Sumber :
  • @karimbenzema

Karim Benzema Persembahkan Kemenangan di Liga Champions untuk Mendiang Legenda Real Madrid

Rabu, 22 Februari 2023 - 12:19 WIB

tvOnenews.com – Karim Benzema menambah kredit poinnya tiap kali melawan Liverpool. Dengan dua gol, Benzema persembahkan kemenangan di Liga Champions untuk legenda Real Madrid.

Karim Benzema mengatakan Real Madrid memerlukan waktu untuk menunjukkan karakter aslinya. Kapten Madrid senang karena timnya berhasil menghancurkan Liverpool 5-2 di Anfield pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa malam waktu Eropa atau Rabu (22/02/2023) dini hari WIB.

Dengan tambahan dua gol ke gawang Alisson Becker, Benzema telah enam kali membobol gawang Liverpool. Ia menjadi pemain yang paling sering menjebol sarang The Reds di tingkat Eropa.

 

Hormat Karim Benzema untuk Legenda

Seusai memastikan Real Madrid mampu bangkit dari ketinggalan dua gol oleh Liverpool hingga menang 5-2, Benzema mendedikasikan kemenangan untuk mendiang pemain Madrid, Amancio Amaro.

"Ini malam yang sangat penting bagi kami. Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk presiden kehormatan kami, Amancio," kata Benzema kepada Movistar tentang legenda yang meninggal dunia pada usia 83 tahun pada hari yang sama menjelang pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
01:11
02:02
02:06
01:46
08:21
Viral