5 bintang Brasil paling top dan bersinar saat ini, nomor 1 pangeran Real Madrid..
Sumber :
  • Kolase/Tvonenews.com

5 Bintang Brasil Paling Top dan Bersinar Saat Ini, Nomor 1 Pangeran Real Madrid

Kamis, 23 Februari 2023 - 06:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Brasil merupakan negara pencetak banyak pesepak bola kelas dunia. Banyak dari mereka yang bermain untuk tim-tim papan atas Eropa, dari Manchester United sampai Real Madrid.

Klub-klub raksasa Eropa pun melirik pemain Brasil karena terkenal punya gaya permainan yang unik. Selain skil olah bola mumpuni, penggawa dari tim Samba juga memiliki bakat dan kreativitas.

Sejumlah pemain Brasil juga banyak memiliki sejarah sukses dalam dunia sepak bola. Baik dalam rekor individu, hingga merengkuh berbagai titel bergengsi. 

Brasil juga menjadi satu-satunya negara yang paling banyak mengoleksi trofi Piala Dunia. Tercatata ada lima gelar yang sudah mereka raih, yang mana jumlah itu lebih banyak dari negara lain.


Dok. Istimewa

Tercatat ada nama-nama fenomenal di dunia sepak bola yang berasal dari Brasil. Sebut saja, misalnya Pele, Ronaldo, Ronaldinho, Romario, hingga Rivaldo. 

Akan tetapi, siapa saja pemain Brasil yang paling bersinar saat ini? Setidaknya ada lima pemain yang tersebar di berbagai klub Eropa versi Sportskeeda, berikut ulasannya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral