Insiden handball pemain Leipzig saat lawan Manchester City..
Sumber :
  • istimewa

VAR Tak Berguna! Fans Manchester City Marah, Wasit Abaikan Handball Pemain Leipzig

Kamis, 23 Februari 2023 - 07:13 WIB

Leipzig, tvOnenews.comManchester City merasa berhak menang di kandang RB Leipzig. Tapi wasit tidak memberi hadiah penalti saat pemain Leipzig melakukan handball di area terlarang.

Juara bertahan Liga Inggris tidak membutuhkan waktu lama untuk menguasai Red Bull Arena. Tim Pep Guardiola mendominasi sejak menit pertama saat mendatangi RB Leipzig pada pertandingan pertama 16 besar Liga Champions, Rabu malam waktu Eropa atau Kamis (23/02/2023) dini hari WIB.

City unggul berkat gol Riyad Mahrez pada menit 27. Tapi Josko Gvardiol menggagalkan kemenangan tim Guardiola dengan gol yang menyamakan kedudukan dalam 20 menit tersisa.

Dengan skor imbang 1-1 sampai perpanjangan waktu, ada keputusan yang sangat kontroversial karena bola nampak mengenai tangan bek Leipzig, Benjamin Henrichs. Wasit tidak melihat dan tak ada pula laporan dari VAR (asisten wasit yang mengawasi video pertandingan).

 

Manchester City Kritik Wasit

Tak ada reaksi wasit dan ofisial pertandingan. Manchester City tidak mendapat hadiah sepakan penalti yang bisa memberi peluang memenangkan pertandingan. Skor tetap berakhir 1-1.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral