Hidupkan Tradisi Tret Tet Tet, Rombongan Bonek Besok Diberangkatkan Wali Kota Surabaya ke Semarang Dukung Persebaya vs PSIS.
Sumber :
  • Pemkot Surabaya

Hidupkan Tradisi Tret Tet Tet, Rombongan Bonek Besok Diberangkatkan Wali Kota Surabaya ke Semarang Dukung Persebaya vs PSIS

Selasa, 28 Maret 2023 - 22:25 WIB

tvOnenews.com - Menjelang laga PSIS vs PersebayaWali Kota Surabaya Eri Cahyadi kembali menghidupkan tradisi Tret Tet Tet untuk memberangkatkan rombongan Bonek Mania menuju Kota Semarang, Rabu (29/3/2023) besok.

Tret Tet Tet merupakan tradisi away (tandang) Bonek Mania yang terkoordinir menggunakan moda transportasi secara bersama-sama, tertib, dan mentaati aturan publik yang berlaku.

Lewat tradisi Tret Tet Tet, Eri berharap Bonek Mania yang ingin menyaksikan laga big match PSIS vs Persebaya bisa lebih tertib dan terhindar dari kemungkinan tindak kriminal

“Besok kita akan tret tet tet ke Semarang untuk mendukung Persebaya berjumpa PSIS Semarang. Berangkat bareng dari Balai Kota Surabaya. Menghidupkan tradisi lama yang positif, menghilangkan aksi estafet (menumpang dari truk ke truk),” tulis Eri lewat akun Instagramnya @ericahyadi_, Selasa (28/3/2023).

Melalui tradisi Tret Tet Tet Eri ingin menunjukkan bahwa nama baik Kota Surabaya selalu diperjuangkan dengan keberanian dan kebenaran. 

“Tanpa kebenaran, keberanian hanya akan menjadi tindakan negatif yang merugikan orang lain seperti aksi kriminal oknum suporter yang mengatasnamakan Bonek,” katanya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral