Logo Persib Bandung dan Persija Jakarta.
Sumber :
  • Istimewa

5 Pemain yang Pernah Membela Persija Jakarta dan Persib Bandung, Salah Satunya Sukses Meraih Gelar Bersama Kedua Tim

Kamis, 30 Maret 2023 - 16:29 WIB

tvOnenews.com - Laga El Clasico Indonesia yang mempertemukan dua tim raksasa di kompetisi sepak bola Indonesia yakni Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta yang sempat tertunda lantaran tidak mendapatkan izin pada awal bulan Maret lalu.

Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung yang merupakan pertandingan tunda pekan ke-28 kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 itu rencananya akan berlangsung pada hari Jumat 31 Maret 2023.

Bahkan rivalitas panas kedua tim selalu tersaji baik itu di dalam lapangan maupun di luar lapangan, tensi tinggi pun kerap kali tersaji di setiap pertemuan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Pertemuan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta menjanjikan tontonan menarik karena kedua tim sedang bersaing di papan atas. 

Bukan hanya itu tensi panas antara kedua pendukung dari masing-masing kubu pun yang dikenal sering bergesekan kerap terlibat persaingan yang tak kalah panasnya.

Tapi bukan hanya itu, para pemain dari kedua tim juga memiliki kebanggaan tersendiri ketika membela salah satu tim dimana mereka merasa tidak ingin takluk dari rival utama mereka. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:14
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
Viral