Kisah Haru Victor Osimhen, Dulunya Cuma Jualan Air Kini jadi Top Skor Serie A.
Sumber :
  • Instagram Victor Osimhen

Kisah Haru Victor Osimhen, Dulu Cuma Jualan Air Kini jadi Top Skor Serie A dan Pemain Termahal di ...

Senin, 3 April 2023 - 19:57 WIB

tvOnenews.com - Kisah hidup pemain bertopeng asal Napoli Victor Osimhen bak cerita seorang superhero. Bagaimana tidak, sosok yang kini menjelma monster mengerikan di Serie A itu ternyata punya masa lalu pilu.

Jalan Osimhen menjadi pesepakbola dilalui dengan cara yang penuh rintangan dilansir dari kanal Youtube Starting Eleven Story. Hidupnya penuh dengan air mata kesedihan.

Osimhen kecil berjualan air

Osimhen kecil tumbuh dan besar di sebuah permukiman kumuh di daerah pinggiran Nigeria Lagos. Beban Osimhen sebagai seorang anak usia sekolah bertambah berat ketika ibunya meninggal dunia.

Sang ayah kemudian mulai sakit-sakitan dan kehilangan pekerjaan. Alhasil ia dan beberapa saudara kandungnya harus mencari cara agar bisa bertahan hidup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Osimhen pun berjualan air bersih dari satu jalan ke jalan lain. Sembari berjualan, Osimhen menghibur diri dengan bermain sepak bola rutin dengan teman-temannya. 

Kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar pun mulai terlihat sejak saat itu. Teman-temannya juga mengakui Osimhen mempunyai kekuatan ekstra secara fisik dan kecepatan.

Mirisnya kondisi ekonomi yang sulit membuat Osimhen tak mampu membeli sepatu bola. Satu-satunya sepatu bola yang ia miliki kala itu adalah hasil memungut di tempat pembuangan sampah. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral