Messi Dicaci di Stadion Sendiri, Ini Alasan Fans PSG Kini Muak dengan Rival Ronaldo Itu.
Sumber :
  • Instagram Messi

Messi Dicaci di Stadion Sendiri, Ini Alasan Fans PSG Kini Muak dengan Rival Ronaldo Itu

Rabu, 5 April 2023 - 03:19 WIB

tvOnenews.com - Masa depan rival Cristiano Ronaldo Lionel Messi di Paris Saint Germain makin suram. Kontraknya akan segera habis akhir musim ini tapi pihak Parc des Princes belum memberi kejelasan apakah kontraknya akan diperpanjang atau tidak.

Dilansir dari Starting Eleven Momen, beberapa laporan mengabarkan bahwa Messi sudah tidak betah di PSG. La Pula disebut-sebut ingin hengkang dan mencari petualangan baru, meskipun begitu pelatih Christophe Galtier bersikukuh mempertahankan sang mega bintang di skuadnya musim depan.

Galtier bersikeras menjelaskan bahwa Messi bahagia di PSG. Dia optimis, pesaing utama Ronaldo itu masih bisa mencetak gol dan membantu tim. Namun dalam laga melawan Rennes pada 19 Maret 2023 lalu, fans justru menunjukkan sikap yang sebaliknya, seolah sudah tak menginginkan keberadaan Messi di tim. 

Saat nama para pemain yang menjadi starting line up di pertandingan itu diumumkan, para fans bersorak dan memberikan tepuk tangan. Namun ketika giliran nama Messi disebut, publik Des Prince malah mencemoohnya. Hal itu nampaknya mempengaruhi performanya di laga itu. 

Sebagai tim tuan rumah, PSG menguasai jalannya pertandingan dan memiliki penguasaan bola lebih banyak ketimbang Rennes.

Namun mereka tumpul di lini depan sehingga tidak bisa membuahkan satu gol pun. Mereka justru tumbang dengan skor 2-0 dari tim tamu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral