Menpora Pilih Ronaldo atau Messi? Kalau Mau ke Indonesia Pasti Saya Undang.
Sumber :
  • tvonenews.com

Menpora Pilih Ronaldo atau Messi? Kalau Mau ke Indonesia Pasti Saya Undang

Jumat, 7 April 2023 - 17:26 WIB

tvOnenews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo (32) menyandang status sebagai menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju yang dipimpin oleh Presiden Jokowi.

Sebelum menjabat Menpora, Dito sebelumnya merupakan petinggi RANS Sport yang membawahi Rans Nusantara FC dan Rans PIK Basketball. 

Tidak sedikit publik yang berharap adanya perbaikan olahraga pada menteri baru ini, mengingat usianya yang masih muda dan jaringannya yang kuat di bidang olahraga.

Meski hanya akan menjabat di satu setengah tahun sisa kepemimpinan Presiden Jokowi, Dito memiliki banyak harapan untuk bisa memperbaiki prestasi olahraga Indonesia.

Salah satunya adalah terkait Desain Besar Olahraga Nasional (DBON). “Saya pasti akan melanjutkan. Pak Zainuddin Amali sudah merenovasi rumah ini dengan baik saya tinggal menambahkan ornamen implementasi,” katanya kepada tvOnenews.com, Kamis (6/4/2023).

Dalam waktu yang singkat ini, menurutnya target jangka pendek adalah yang paling realistis untuk dikejar. “Namun sebisa mungkin tetap bisa meninggalkan pondasi untuk selanjutnya,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:09
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
Viral