10 mantan pacar Cristiano Ronaldo, ada Atlet hingga Model Seksi, Nomor 7 hubungan terlarang..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

10 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo, Ada Atlet hingga Model Seksi, Nomor 7 Hubungan Terlarang

Minggu, 9 April 2023 - 19:30 WIB

tvOnenews.com - Cristiano Ronaldo Megabintang klub arab saudi Al Nassr, yang memiliki wajah rupawan dan fisik yang atletis meski tidak muda lagi (38 tahun) tetap menjadi daya pikat kaum hawa. Tak heran CR7 memiliki banyak mantan, berikut deretan mantan pacar Cristiano Ronaldo.

Mantan bintang Manchester United ini tak lepas jadi perbincangan penggemar sepak bola, terutama ketika gagal membawa Portugal melaju ke Final Piala Dunia 2022, usai dipermalukan oleh Maroko dengan skor 1-0 pada babak perempat final.

Usai Piala Dunia, secara mengejutkan Ronaldo berlabuh ke klub arab Saudi Al-Nassr dengan mendapat gaji sebesar 200 juta euro atau sekitar RP3,3 triliun per musim.
 
Ronaldo bermain cukup baik di Liga Arab Saudi bersama Al-Nassr dengan berhasil mencetak 701 gol dari 949 laga.

Kisah asmara Ronaldo tak luput dari perhatian publik, berikut daftar mantan pacar Cristiano Ronaldo, dari atlet cantik, model seksi hingga selebritis.

Bahkan, ada mantan yang setia menemani dan support di tengah rivalitas dengan Lionel Messi dalam acara Penghargaan Ballon d'Or, simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Gemma Atkinson

Aktris seksi asal Inggris ini sempat mengisi hati sang pemain bintang pada tahun 2007.  Ia juga seorang model dan satu-satunya wanita asal Inggris yang pernah berpacaran dengan Ronaldo.

2. Lucia Villalon

Lucia Villalon masuk sebagai deretan mantan pacar Cristiano Ronaldo, lucia yang saat itu berprofesi sebagai Presenter di Real Madrid TV disebut-sebut terlibat cinta lokasi dengan CR7 hingga memadu kasih.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral