Kisah Paris Hilton Kecewa pada Cristiano Ronaldo Saat Pacaran..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Kisah Paris Hilton Kecewa pada Cristiano Ronaldo saat Pacaran, CR7 Ternyata....

Senin, 10 April 2023 - 07:40 WIB

tvOnenews.com - Cristiano Ronaldo merupakan pesepakbola yang terkenal rupawan dan fisik yang atletis. Namun, Paris Hilton ungkap pengakuan mengejutkan saat menjalin hubungan dengan CR7.

Prestasi Cristiano Ronaldo di level klub tak perlu diragukan, peraih Ballon d'Or lima kali ini sukses memberi peran besar dalam membantun tim-tim yang pernah dibelanya untuk menjadi juara.

Terhitung dari Manchester United yang mendominasi liga Inggris, Real Madrid, Juventus hingga sekarang merumput di klub Arab Saudi Al-Nassr.

Mantan bintang Manchester United ini tak lepas jadi perbincangan penggemar sepak bola, terutama ketika gagal membawa Portugal melaju ke Final Piala Dunia 2022, usai dipermalukan oleh Maroko dengan skor 1-0 pada babak perempat final.


Selebrasi Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United. (Antara)

Usai perhelatan Piala Dunia, secara mengejutkan Ronaldo berlabuh ke klub arab Saudi Al-Nassr dengan mendapat gaji sebesar 200 juta euro atau sekitar RP3,3 triliun per musim. 

Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan setan merah di tengah ramainya isu dirinya didepak secara tak adil, hal itu seiring dengan wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan yang berbicara soal masalah internal klubnya.
 
Ronaldo bermain cukup baik di Liga Arab Saudi bersama Al-Nassr dengan berhasil mencetak 701 gol dari 949 laga.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral