Georgina Rodriguez Tahu Betul Cara 'Memuaskan' Cristiano Ronaldo, Ternyata Uang Bulanannya ….
Sumber :
  • tvonenews.com

Georgina Rodriguez Tahu Betul Cara 'Memuaskan' Cristiano Ronaldo, Ternyata Uang Bulanannya …

Sabtu, 15 April 2023 - 02:58 WIB

tvOnenews.com - Sudah enam tahun Georgina Rodriguez, wanita seksi berdarah latin itu berpacaran dengan mega bintang sepak bola terbaik di dunia Cristiano Ronaldo

Gina sapaan Georgina Rodriguez juga melahirkan tiga anak untuk pemain Al Nassr itu. Sejak dipacari Ronaldo pada 2017 silam, Gina masih teringat ketika pertama kali olahraga bersama dengan pria berusia 38 tahun tersebut. 

Momen itu, katanya, menjadi kenangan yang paling memalukan Gina selama menjadi kekasih CR7. “Awalnya saya malu berlatih dengannya. Bayangkan saya harus berlatih bersama Ronaldo di ruang yang sama,” katanya.

Wanita berusia 29 tahun itu mengaku canggung saat berolahraga bersama Ronaldo. Terlebih Gina harus berpakaian olahraga yang ketat di hadapan bintang timnas Portugal tersebut. 

“Biasanya saya terbiasa berolahraga di rumah, sendiri. Namun perasaan canggung itu lama-lama hilang, sekarang Saya suka berolahraga bersamanya,” terangnya.

Wanita kelahiran Argentina itu bersaksi bahwa Cristiano Ronaldo merupakan atlet ekstra disiplin, yang selalu berlatih di pagi dan sore hari. 

Gina bisa menggambarkan bagaimana keseharian Ronaldo yang mengabdikan diri dan hasratnya untuk mengolah si kulit bundar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:47
01:22
02:38
02:46
02:43
01:38
Viral