Akademi Deltras.
Sumber :
  • tvOnenews - Khumaidi

Akademi Deltras Latihan Perdana, Inilah Program Latihan Fakhri Husaini

Minggu, 7 Mei 2023 - 18:58 WIB

tvOnenews.com - Sebanyak 35 pesepak bola bergabung dalam latihan perdana Akademi Deltras, di Lapangan Siwalanpanji, Sidoarjo Minggu (7/5/2023). 

Direktur Teknik Akademi Deltras, Fakhri Husaini didampingi empat pelatih muda untuk menjalani latihan perdana ini.

Fakhri mengatakan untuk latihan perdana ini pelatih memberikan materi dasar untuk para pemain yang rata-rata masih berusia 13 hingga 15 tahun ini. 

Sejak pukul 7.00 WIB, para pemain ini dengan antusiasnya mengikuti intruksi para pelatih di lapangan mulai dari belajar passing dan support untuk mengetahui level siswa sudah sampai pada tingkat mana sebelumnya. 

"Di latihan perdana ini kita masih ringan karena kita hanya berlatih passing dan suport untuk melihat bagaimana tingkatan mana bermainnya anak-anak supaya pelatih ini mudah menyusun program latihan berikutnya karena mereka berasal dari latar belakang dan kemampuan yang berbeda," kata Fakhri. 

Lebih lanjut, latihan akan berjalan selama tiga kali setiap pekannya. Dalam latihan ini, akan ada program khusus buat para pemain kedepannya. Karena pihak pelatih akan membuat program bulanan, mingguan dan harian. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral