Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • Kolase tvOneNews.com

Kisah Georgina Rodriguez yang Dulu hanya Gadis Miskin, Nasibnya Kini Berubah Sejak jadi Kekasih Cristiano Ronaldo

Rabu, 17 Mei 2023 - 02:35 WIB

tvOnenews.com - Kehidupan dari Georgina Rodriguez yang merupakan kekasih dari mega bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo mungkin saat ini bergelimang harta dan penuh dengan kemewahan.

Namun siapa sangka jauh sebelum bertemu dan menjalin asmara dengan sang superstar sepak bola, Georgina harus hidup dalam kemiskinan dan bekerja keras demi bertahan hidup.

Anak perempuan dari pasangan George seorang pria asli Argentina dan Anna Maria Hernandez yang berasal dari Spanyol memiliki cita-cita yang tinggi untuk menjadi seorang penari balet terkenal.

Namun sayang, keadaan ekonomi dari keluarga Georgina, membuat dirinya harus memendam keinginannya tersebut dan bekerja keras demi bisa mendapatkan uang sendiri, dan mewujudkan mimpinya belajar balet.

Setelah tumbuh dewasa dan terbiasa untuk bekerja keras, di tahun 2012 Georgina memutuskan untuk pindah ke Inggris untuk bekerja demi memperbaiki kualitas hidupnya sembari belajar Bahasa Inggris secara langsung.

Selama di Inggris, Georgina pernah bekerja sebagai seorang pengasuh anak, diman saat ia bekerja sebagai pengasuh ia sedikit-demi sedikit mempelajari bahasa Inggris secara langsung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral