Usai Depak Egy dan Witan, Lechia Gdansk Apes Parah hingga Terdegradasi, Padahal Pemain Andalan Indra Sjafri & Shin Tae-yong di Timnas Itu ….
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Usai Depak Egy dan Witan, Lechia Gdansk Apes Parah hingga Terdegradasi, Padahal Pemain Andalan Indra Sjafri & Shin Tae-yong di Timnas Itu …

Rabu, 24 Mei 2023 - 20:21 WIB

tvOnenews.com - Lechia Gdanks dipastikan terdegradasi dari kompetisi teratas Liga Polandia, setelah kalah dari Zaglebie Lubin. Padahal mantan klub Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman ini sempat menjadi tim papan atas dalam satu dekade terakhir. 

Lantas apa yang terjadi kepada Lechia Gdanks setelah Egy dan Witan pergi? Dilansir dari kanal Youtube Cetakgol IDN, Dua pemain andalan Indra Sjafri dan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia itu …

Egy Maulana Vikri didatangkan Lechia Gdanks pada tahun 2018 lalu. Klub asal Polandia itu sempat menjadi topik hangat di Indonesia setelah merekrut wonderkid terbaik Timnas Indonesia itu. 

Saat itu nama Egy Maulana mulai menjadi sorotan sejak bermain di Timnas Indonesia U-19 yang di nahkodai Indra Sjafri. 

Pada perhelatan di Piala AFF U-19 2017 yang lalu alumni dari SKO Ragunan itu meraih top skor dengan mengemas 8 gol. 

Berbekal penampilannya yanng menawan itu Egy dirumorkan mendapatkan beberapa tawaran dari banyak klub besar luar negeri. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral