Fakta Mengejutkan Pratama Arhan Si Pelempar Maut Timnas Indonesia mulai Latar Belakang Keluarga hingga Gadis yang Dicintainya ….
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Fakta Mengejutkan Pratama Arhan Si Pelempar Maut Timnas Indonesia mulai Latar Belakang Keluarga hingga Gadis yang Dicintainya …

Rabu, 24 Mei 2023 - 23:25 WIB

tvOnenews.com - Pratama Arhan penggawa Timnas Indonesia dikenal luas dengan lemparan ke dalamnya yang mematikan. Pemain andalan Indra Sjafri dan Shin Tae-yong itu ternyata punya kisah latar belakang yang inspiratif.

Berikut 5 fakta Pratama Arhan yang jarang orang tahu, mulai dari latar belakang keluarga hingga gadis yang dicintainya:

1. Pemilik nama lengkap Pratama Arhan Alif Rifai itu lahir di Desa Sidomulyo, Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada 21 Desember tahun 2001. 

Pemain berusia 22 tahun itu merupakan anak kedua dari tuga bersaudara. Tidak banyak yang tahu tentang kisah hidup Pratama Arahan yang berasal dari keluarga sederhana. 

Ibu Arhan yang bernama Surati merupakan penjual sayur keliling, sedangkan ayahnya Sutrisno adalah pekerja serabutan. 

Meski demikian orang tua Arhan tetap memberikan dukungan yang luar biasa agar anaknya bisa menekuni hobi dan cita-citanya menjadi pemain sepak bola profesional.

2. Pratama Arhan dan kawan-kawan tengah dalam euforia atas kemenangan di turnamen SEA Games 2023 Kamboja. 

Tim asuhan Indra Sjafri itu keluar sebagai juaranya setelah di partai final mampu mengalahkan Timnas Thailand dengan skor 5-2. 

Meski dalam laga final Pratama Arhan tak bisa tampil karena ia mendapatkan kartu merah. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral